Resep Brownis merah putih...biasa aku bikin bruwnis coklat.?????? Oleh Zahratunnisa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownis merah putih...biasa aku bikin bruwnis coklat.?????? Oleh Zahratunnisa
  • Resep Brownis merah putih...biasa aku bikin bruwnis coklat.?????? oleh Zahratunnisa

    Dibawah ini adalah resep masakan Brownis merah putih...biasa aku bikin bruwnis coklat.??????. Resep Brownis merah putih...biasa aku bikin bruwnis coklat.?????? yang dibuat oleh Zahratunnisa bisa jadi .



    resep masakan Brownis merah putih...biasa aku bikin bruwnis coklat.??????


    Resep Brownis merah putih...biasa aku bikin bruwnis coklat.??????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 butir telor
    2. 175 ml minyak goreng
    3. 175 gram tepung
    4. 250 gram gula
    5. pewarna
    6. Susu bubuk dancow

    Langkah

    1. Mix telor gula sp sampai ngembang.masukan tepung aduk rata.masukan minyak aduk rata.bagi dua bagian.kukus 10 menit.masukan lgi sisa adonan warna td.kukus lg sampai matang....




    Itulah tadi Resep Brownis merah putih...biasa aku bikin bruwnis coklat.??????, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownis merah putih...biasa aku bikin bruwnis coklat.?????? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownis merah putih...biasa aku bikin bruwnis coklat.?????? Oleh Zahratunnisa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownis merah putih...biasa aku bikin bruwnis coklat.?????? Oleh Zahratunnisa dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2015/06/resep-brownis-merah-putihbiasa-aku.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.