Resep Bolu nutrijell jeruk.. no bp no bs - ayunabillarumaropen_

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu nutrijell jeruk.. no bp no bs - ayunabillarumaropen_
  • Resep Bolu nutrijell jeruk.. no bp no bs oleh ayunabillarumaropen_

    Berikut ini adalah cara memasak Bolu nutrijell jeruk.. no bp no bs. Resep Bolu nutrijell jeruk.. no bp no bs yang dibuat oleh ayunabillarumaropen_ bisa jadi .



    gambar untuk resep Bolu nutrijell jeruk.. no bp no bs


    Resep Bolu nutrijell jeruk.. no bp no bs


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 butir telur
    2. 100 gr gula pasir
    3. 1 sachet skm
    4. 1 sachet kecil nutrijell jeruk
    5. 1 sachet nutrisari jeruk
    6. 150 gr tepung terigu
    7. 100 gr margarin (cairkan)

    Cara Membuat

    1. Kocok telur dan gula hingga berbusa tambahkan skm lalu kocok dg speed tinggi sampai mengembang kental dan berjejak. +-15menit..

    2. Masukkan nurijell tanpa ekstra acid dan nutrisari jeruk.. kocok perlahan dg speed rendah sampai rata.. lalu masukkan tepung terigu yg sdh diayak.. aduk rata masih dg speed rendah.. terakhir masukkan margarin cair..aduk balik dg spatula.. pelan2 saja yaa... jangn lama2 juga takut bantat.

    3. Panaskan oven 180'c. Tuang adonan dlm loyang yg bersemir margarin dan tepung terigu tipis2.. ketuk2 supaya keluar anginnya.. panggang sampai matang.. (saya 20menit sdh matang)

    4. Test tusuk untuk mengetahui sdh matang apa belum..

    5. Potong2 jika sdh dingin yaa...




    Itulah Resep Bolu nutrijell jeruk.. no bp no bs, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu nutrijell jeruk.. no bp no bs diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu nutrijell jeruk.. no bp no bs - ayunabillarumaropen_ diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu nutrijell jeruk.. no bp no bs - ayunabillarumaropen_ dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2015/08/resep-bolu-nutrijell-jeruk-no-bp-no-bs.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.