Resep Agar-agar santan gulmer. meskipun jadul tapi saya tetap suka ?? - Vera Syahriana Lubis

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Agar-agar santan gulmer. meskipun jadul tapi saya tetap suka ?? - Vera Syahriana Lubis
  • Resep Agar-agar santan gulmer. meskipun jadul tapi saya tetap suka ?? oleh Vera Syahriana Lubis

    Berikut ini adalah resep memasak Agar-agar santan gulmer. meskipun jadul tapi saya tetap suka ??. Resep Agar-agar santan gulmer. meskipun jadul tapi saya tetap suka ?? yang ditulis Vera Syahriana Lubis bisa jadi 3-4 org.



    gambar untuk cara membuat Agar-agar santan gulmer. meskipun jadul tapi saya tetap suka ??


    Resep Agar-agar santan gulmer. meskipun jadul tapi saya tetap suka ??


    Porsi: 3-4 org

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar" plain
    2. 250 gr gula merah
    3. 1 sdm gula pasir
    4. sejumput garam
    5. 2 lembar daun pandan ikat simpul
    6. 1000 cc air mineral
    7. 300 ml santan kental

    Langkah

    20 menit
    1. Rebus air bersama gula merah sampai larut. Masukkan juga daun pandan yg sudah diikat simpul.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Tuang bubuk agar" dalam mangkok masukkan gula pasir. Lalu masukkan kedalam rebusan air dan gula merah tadi

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Lalu adum sampai akan mendidih baru masukkan santan. Aduk terus jangan sampai santan pecah. Lalu tambahkan garam. Setelah mendidih matikan api dan aduk sampai uap panas agak berkurang.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Lalu tuang kedalam cetakkan agar"dinginkan. Setelah semuanya siap bisa dipotong" sesuai selera.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    5. Selamat mencoba semoga suka..

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah tadi Resep Agar-agar santan gulmer. meskipun jadul tapi saya tetap suka ??, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Agar-agar santan gulmer. meskipun jadul tapi saya tetap suka ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Agar-agar santan gulmer. meskipun jadul tapi saya tetap suka ?? - Vera Syahriana Lubis diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Agar-agar santan gulmer. meskipun jadul tapi saya tetap suka ?? - Vera Syahriana Lubis dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2016/02/resep-agar-agar-santan-gulmer-meskipun.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.