Resep Kulit Mandu (Korean Dumpling) Dari Dapoer Sarie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kulit Mandu (Korean Dumpling) Dari Dapoer Sarie
  • Resep Kulit Mandu (Korean Dumpling) oleh Dapoer Sarie

    Dibawah ini adalah resep memasak Kulit Mandu (Korean Dumpling). Resep Kulit Mandu (Korean Dumpling) yang ditulis Dapoer Sarie cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Kulit Mandu (Korean Dumpling)


    Resep Kulit Mandu (Korean Dumpling)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 1/2 cup (165 gr) tepung terigu serbaguna (aku pakai segitiga)
    2. 1 sdm tepung maizena
    3. 1/4 sdt garam
    4. 1/4 cup (60 ml) air panas

    Langkah

    1. Campur duo tepung dan garam, masukkan dalam wadah. Beri lubang di tengah, masukkan air, aduk. Setelah menggumpal, uleni dengan tangan hingga lembut dan kalis.

    2. Tutup plastik, diamkan 20-30 menit.

    3. Ambil adonan, bentuk bulat lalu tipiskan dg penggilas kayu.

    4. Kalau aku biar cpt dan mudah, aku tipiskan dulu di penggiling mie, lalu bs dipotong pakai cookie cutter. Krn gak punya, aku potong bulatnya pakai kaleng bekas susu kental manis. Lakukan sampai adonan habis.

    5. Krn gak langsung dipakai, jd aku bungkus plastik lalu aku simpan di kulkas. Sebelumnya taburi tepung dulu ya ditiap lembarnya supaya tidak lengket.

    6. Akan jadi 40 lembar ukuran di atas.

    7. Note : aku giling pertama pakai yg paling besar. Lalu, tengah, lalu yg paling kecil. Setelah itu aku cetak, setelah dicetak masih aku giling lagi spy lebih tipis. Cetak lagi. Selesai. Agak ribet sih ya hehe. Tapi kok kekecilan yak aku bikinnya hahahaa.. kalau mau buat bisa yg lebih besar aja ya bulatannya ^^




    Demikianlah tadi Resep Kulit Mandu (Korean Dumpling), Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kulit Mandu (Korean Dumpling) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kulit Mandu (Korean Dumpling) Dari Dapoer Sarie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kulit Mandu (Korean Dumpling) Dari Dapoer Sarie dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2016/02/resep-kulit-mandu-korean-dumpling-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.