Resep Wedang sereh lemon sederhana segar - Sulastri SKM MKes

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Wedang sereh lemon sederhana segar - Sulastri SKM MKes
  • Resep Wedang sereh lemon sederhana segar oleh Sulastri SKM MKes

    Berikut ini adalah cara memasak Wedang sereh lemon sederhana segar. Resep Wedang sereh lemon sederhana segar yang dishare oleh Sulastri SKM MKes bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Wedang sereh lemon sederhana segar


    Resep Wedang sereh lemon sederhana segar


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram batang serai (memarkan)
    2. 150 gram jeruk lemon (1 buah dan peras airnya)
    3. secukupnya Gula merah
    4. 3 liter Air biarkan menguap dulu

    Cara Membuat

    1. Memarkan batang sereh dan ikat per batang

    2. Rebus air sampai mendidih dan menguap kemudian masukan semua bahan tunggu sesaat sampai sereh melayu dan koreksi rasa apabila kurang manis beri gula merah secukupnya

    3. Bisa disajikan secara hangat atau bisa disimpan dalam botol air minum setelah dingin (saring terlebih dahulu bila ingin disimpan dalam kulkas)




    Demikianlah tadi Resep Wedang sereh lemon sederhana segar, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Wedang sereh lemon sederhana segar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Wedang sereh lemon sederhana segar - Sulastri SKM MKes diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Wedang sereh lemon sederhana segar - Sulastri SKM MKes dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2016/05/resep-wedang-sereh-lemon-sederhana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.