Resep Kue tart cokelat magicom By indri mama alan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue tart cokelat magicom By indri mama alan
  • Resep Kue tart cokelat magicom oleh indri mama alan

    Berikut ini adalah resep Kue tart cokelat magicom. Resep Kue tart cokelat magicom yang dibuat oleh indri mama alan bisa jadi 20 potong.



    gambar untuk resep Kue tart cokelat magicom


    Resep Kue tart cokelat magicom


    Porsi: 20 potong

    Bahan-bahan

    1. 250 gram gula pasir
    2. 5 butir telur
    3. 1 sdt SP
    4. 200 gram tepung terigu
    5. 50 gram cokelat bubuk
    6. sedikit vanili bubuk dan garam
    7. 200 gram mentega, cairkan
    8. 1 sachet SKM

    Langkah

    1. Campur tepung terigu, cokelat bubuk, vanili bubuk dan garam, aduk hingga tercampur rata. Sisihkan.

    2. Masukkan gula pasir, telur dan SP dalam wadah, mixer dengan kecepatan tinggi kurang lebih 10 menit atau hingga mengembang dan putih berjejak.

    3. Turunkan speed mixer ke yang paling rendah. Masukkan campuran tepung sedikit demi sedikit sambil terus dimixer perlahan.

    4. Tuang mentega cair dan SKM, aduk rata. Kemudian tuang adonan ke dalam loyang magicom yang sudah dioles mentega dan ditaburi tepung.

    5. Panaskan magicom selama 5 menit, lalu masukkan loyang yang sudah berisi adonan. Tekan tombol cook, jika tombol berubah ke arah warm tunggu 5-7 menit baru tekan cook lagi. Ulangi hingga cake matang, atau tes dengan tusuk lidi. Jika cake sudah matang, tunggu hingga benar-benar dingin baru dihias.

    6. Butter cream: kocok dengan mixer 100 gram gula halus, 100 garam mentega, 1 sachet SKM.




    Demikianlah tadi Resep Kue tart cokelat magicom, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kue tart cokelat magicom diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue tart cokelat magicom By indri mama alan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue tart cokelat magicom By indri mama alan dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2018/05/resep-kue-tart-cokelat-magicom-by-indri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.