Resep Pepes Tahu Oatmeal (menu batita 1y+) Kiriman dari ??niabundaalif.blogspot.com

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pepes Tahu Oatmeal (menu batita 1y+) Kiriman dari ??niabundaalif.blogspot.com
  • Resep Pepes Tahu Oatmeal (menu batita 1y+) oleh ??niabundaalif.blogspot.com

    Inilah cara membuat Pepes Tahu Oatmeal (menu batita 1y+). Resep Pepes Tahu Oatmeal (menu batita 1y+) yang dibuat oleh ??niabundaalif.blogspot.com bisa menjadi 8 porsi.



    cara membuat Pepes Tahu Oatmeal (menu batita 1y+)


    Resep Pepes Tahu Oatmeal (menu batita 1y+)


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 Buah tahu kuning
    2. 1 butir telur ayam kampung
    3. 1/4 bagian Wortel parut
    4. 1/2 bagian tomat merah parut
    5. sejimpit garam
    6. secukupnya EVOO
    7. 3 sdm oatmeal

    Cara Membuat

    1. Cuci Tahu, hancurkan menggunakan garpu, tambahkan telur. parutan Wortel Dan parutan tomat, tambahkan oatmeal, Dan sejimpit garam, aduk-aduk hingga tercampur rata. Siapkan wadah, olesi evoo, masukan Tahu, kemudian kukus hingga matang kurang lebih 20 menit.




    Demikianlah Resep Pepes Tahu Oatmeal (menu batita 1y+), Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pepes Tahu Oatmeal (menu batita 1y+) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pepes Tahu Oatmeal (menu batita 1y+) Kiriman dari ??niabundaalif.blogspot.com diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pepes Tahu Oatmeal (menu batita 1y+) Kiriman dari ??niabundaalif.blogspot.com dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2018/05/resep-pepes-tahu-oatmeal-menu-batita-1y.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.