Resep Roti Goreng Mungil (isi selai coklat) Dari Cacha's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Goreng Mungil (isi selai coklat) Dari Cacha's Kitchen
  • Resep Roti Goreng Mungil (isi selai coklat) oleh Cacha's Kitchen

    Berikut ini resep masakan Roti Goreng Mungil (isi selai coklat). Resep Roti Goreng Mungil (isi selai coklat) yang dibuat oleh Cacha's Kitchen bisa disajikan .



    resep masakan Roti Goreng Mungil (isi selai coklat)


    Resep Roti Goreng Mungil (isi selai coklat)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan biang:
    2. 2 gr fermipan
    3. 2 sdm gula pasir
    4. 60 ml air kuku hangat
    5. Bahan:
    6. 200 gr tepung cakra
    7. 1 butir kuning telor
    8. 1 sdm susu bubuk
    9. 1 sdm margarin
    10. Sejumput garam
    11. Secukupnya sele coklat untuk isian
    12. Secukupnya tepung panir
    13. secukupnya putih telur

    Langkah

    1. Campur dan aduk sampe larut bahan biang, diamkan 15 menit.

    2. Dalam wadah lain, campur terigu, kuning telor, dan susu bubuk. Lalu masukkan biang yg uda keliatan buihnya. Uleni setengah kalis, lalu masukkan garam dan margarin. Uleni sampe lumayan kalis.

    3. Diamkan dan tutup dgn serbet selama 1 jam sampe mengembang yaa.

    4. Lalu.. kempeskan adonan, uleni sebentar aja. Bentuk adonan sesuai selera. Kalo saya kecil2, segitu jadi 15 biji. Bulatkan, gilas pake rolling pin, lalu beri isi sele coklat, rapikan bentuk adonan, gulungkan ke putih telur, last beri baluran tepung panir.

    5. Nah setelah selesai dibentuk semua. Saya diemin (proofing) lg nih sekitar 45 menitan. Kenapa? Karna saya uleninya pake tangan agak ngga terlalu kalis elastis gitu wkwk (tangan uda kepegelen) dan kalo proofing 2x biar hasilnya empuk. Uda deh tinggal digoreng, gorengnya pake api kecil ajaya. Okay.. selamat mencoba ??




    Itulah tadi Resep Roti Goreng Mungil (isi selai coklat), Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Roti Goreng Mungil (isi selai coklat) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Goreng Mungil (isi selai coklat) Dari Cacha's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Goreng Mungil (isi selai coklat) Dari Cacha's Kitchen dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2018/06/resep-roti-goreng-mungil-isi-selai.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.