Resep Agar-Agar Naga Merah Susu Oleh Rr Wiwara Awisarita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Agar-Agar Naga Merah Susu Oleh Rr Wiwara Awisarita
  • Resep Agar-Agar Naga Merah Susu oleh Rr Wiwara Awisarita

    Berikut ini adalah cara membuat Agar-Agar Naga Merah Susu. Resep Agar-Agar Naga Merah Susu yang ditulis Rr Wiwara Awisarita bisa disajikan 6 porsi.



    cara membuat Agar-Agar Naga Merah Susu


    Resep Agar-Agar Naga Merah Susu


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 sachet agar-agar tanpa warna
    2. 700 cc air matang
    3. 120 gr gula pasir atau sesuai selera
    4. 200 cc susu cair plain
    5. 1/2 buah daging buah naga merah ukuran sedang, hancurkan

    Cara Membuat

    1. Campur semua bahan dalam panci kecuali buah naga, rebus smp satu kali mendidih, matikan kompor.

    2. Tunggu agak dingin, masukkan buah naga yg sdh dihancurkan. Lalu masukkan ke dalam cetakan atau loyang. Diamkan hingga mengeras.

    3. Setelah mengeras, agar2 siap dinikmati atau di masukkan kulkas bag.bawah (bukan freezer) jk ingin menikmati dlm kead.dingin.

    4. Jika ingin lebih terasa buahnya, perbanyak porsi buah naga atau dapat di nikmati bersama dg irisan buah naga atau di tambah irisan buah lain.

    5. Saya menggunakan gula&susu cair plain krn kebetulan tdk sedia susu kental manis di rumah. Bisa jg menggunakan susu kental manis sbg pengganti gula&susu. Atau bs juga TANPA gula dan hanya menggunakan susu cair plain.




    Demikianlah Resep Agar-Agar Naga Merah Susu, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Agar-Agar Naga Merah Susu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Agar-Agar Naga Merah Susu Oleh Rr Wiwara Awisarita diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Agar-Agar Naga Merah Susu Oleh Rr Wiwara Awisarita dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2018/08/resep-agar-agar-naga-merah-susu-oleh-rr.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.