Resep Bolu zebra mudah Karya Ummi Kalsum

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu zebra mudah Karya Ummi Kalsum
  • Resep Bolu zebra mudah oleh Ummi Kalsum

    Dibawah ini adalah resep memasak Bolu zebra mudah. Resep Bolu zebra mudah yang dishare oleh Ummi Kalsum bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Bolu zebra mudah


    Resep Bolu zebra mudah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan A:
    2. 5 buah Telur
    3. 250 gr gula pasir
    4. 1/2 sdt SP
    5. Bahan B :
    6. 200 gr margarine (1 bks) (cairkan)
    7. Bahan C :
    8. 250 gr tepung terigu
    9. 1/2 sdt baking powder
    10. Bahan D :
    11. 1 sachet skm coklat
    12. 1 sdm coklat bubuk

    Langkah

    1. Mix bahan A sampai mengembang kaku..

    2. Lalu masukkan bahan B (margarine cair) ke bahan A bergantian dengan bahan C (tepung dan BP) diaduk saja jgn dimixer ya..

    3. Jika sudah rata, dibagi 2 adonan yang satu biar kan putih dan yang satunya lagi di masukkan bahan D (skm dan coklat bubuk)

    4. Lalu masukkan ke dalam loyang yg sudah dikasih margarine (sisa di dinding plastik margarine yg sudah dicairkan tadi) lalu ditaburkan tepung sedikit dan alasi dengan kertas roti..

    5. Masukkan adonan putih 4 sdm lalu masukkan adonan cokelat 4 sdm masukkan adonan putih lagi..begitu seterusnya sampai habiis

    6. Masukkan dalam oven yg sudah dipanaskan terlebih dahulu (saya pakai otang dan gk ada pengatur suhu nya,,jd dikira-kira saja). -+ 40menit.. Tusuk dgn Tusuk gigi..jika tidak lengket berarti sudah mateng

    7. Kelurkan dan dinginkan..




    Itulah Resep Bolu zebra mudah, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu zebra mudah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu zebra mudah Karya Ummi Kalsum diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu zebra mudah Karya Ummi Kalsum dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2018/08/resep-bolu-zebra-mudah-karya-ummi-kalsum.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.