Resep Pudding with vla soup choco milo Oleh Nina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pudding with vla soup choco milo Oleh Nina
  • Resep Pudding with vla soup choco milo oleh Nina

    Dibawah ini adalah resep Pudding with vla soup choco milo. Resep Pudding with vla soup choco milo yang dishare oleh Nina bisa jadi .



    bahan dan cara membuat Pudding with vla soup choco milo


    Resep Pudding with vla soup choco milo


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sachet Nutrijell rasa coklat (dibagi 2 untuk 2 lapisan)
    2. 1 sachet Vla coklat (sy pakai MyVla)
    3. 1 gelas Gula pasir (dibagi 2 juga jadi masing2 setengah)
    4. 1 sachet Milo

    Cara Membuat

    1. Buka Nutrijel coklatnya dibagi 2, sy pakai takaran gelas jadi masing2 dibagi rata jadi setengah2

    2. Masak setengah gelas pertama nutrijelnya sama seperti biasa dan ditambahkan setengah gelas gula pasir

    3. Siapkan nutrijel yg sudah jadi tadi dalam takaran lalu diam kan sampai tidak panas lagi

    4. Sambil menunggu jelly pertama agak dingin, kita siapkan vla. Tuang 1 sachet vla kedalam mangkuk kecil lalu tambahkan air panas dan aduk2 merata lalu campurkan 1 sachet milo dan aduk lagi (usahakan jangan kebanyakan air spy gak terlalu cair, dibuat teksturnya seperti cream soup gitu)

    5. Setelah puding pertama sudah agak dingin maka oleskan cream vla yg tadi dibuat secekupnya, jangan semua ya karna nanti sisanya untuk olesan di atas ketika sudah jadi

    6. Masak kembali adonan puding kedua sama seperti pertama awalnya. Lalu tuangkan ke cetakan puding pertama tadi yg sudah di olesi cream vla. Tunggu hingga agak dingin. Masukkan kulkas dan oleskan kembali sisa cream vla yg tadi dan pudding siap di santap :)




    Itulah tadi Resep Pudding with vla soup choco milo, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pudding with vla soup choco milo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pudding with vla soup choco milo Oleh Nina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pudding with vla soup choco milo Oleh Nina dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2018/12/resep-pudding-with-vla-soup-choco-milo.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.