Resep Donat Labu Kuning "Ekonomis" Karya Heny Rosita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat Labu Kuning "Ekonomis" Karya Heny Rosita
  • Resep Donat Labu Kuning "Ekonomis" oleh Heny Rosita

    Dibawah ini adalah cara memasak Donat Labu Kuning "Ekonomis". Resep Donat Labu Kuning "Ekonomis" yang dishare oleh Heny Rosita dapat disajikan 10 porsi.



    resep makanan Donat Labu Kuning


    Resep Donat Labu Kuning "Ekonomis"


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gram Tepung terigu protein tinggi
    2. 100 gram Labu kuning
    3. 3 sendok makan Gula halus
    4. 5 gram Fermipan
    5. 2 sendok makan Margarin
    6. 1/2 sendok teh Garam
    7. secukupnya Minyak goreng

    Langkah

    1. Kukus labu yg sudah dikupas kulitnya sampai empuk. Kemudian haluskan dgn menggunakan garpu atau sendok sampai benar-benar halus.

    2. Campur fermipan dgn air hangat 2 sendok makan dan biarkan larut. Campur tepung terigu, gula, labu yg dihaluskan, margarin dan fermipan yg sudah dilarutkan. Aduk rata dan uleni sampai agak kalis.

    3. Kemudian masukan garam dalam adonan dan uleni sampai kalis hingga tdk lengket lagi ditangan. Tutup adonan dgn serbet yg dibasahi kurleb 30 menit.

    4. Ambil sedikit adonan dan bulatkan, lakukan sampai habis dan diamkan 15 menit.

    5. Panaskan minyak diwajan dan lubangi adonan tadi dgn jari kemudian goreng hingga kuning keemasan. Angkat dan tiriskan. Sajikan dgn toping meses, keju ataupun gula tepung.




    Itulah tadi Resep Donat Labu Kuning "Ekonomis", Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Donat Labu Kuning "Ekonomis" diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat Labu Kuning "Ekonomis" Karya Heny Rosita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donat Labu Kuning "Ekonomis" Karya Heny Rosita dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2019/03/resep-donat-labu-kuning-karya-heny.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.