Resep Bakso Sapi MPASI (12m+) Oleh Irma Ayu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakso Sapi MPASI (12m+) Oleh Irma Ayu
  • Resep Bakso Sapi MPASI (12m+) oleh Irma Ayu

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Bakso Sapi MPASI (12m+). Resep Bakso Sapi MPASI (12m+) yang dishare oleh Irma Ayu bisa disajikan .



    cara membuat Bakso Sapi MPASI (12m+)


    Resep Bakso Sapi MPASI (12m+)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr daging sapi giling
    2. 2 sdm tepung sagu tani
    3. 2 siung bawang putih
    4. 1 sdt bawang goreng
    5. 1/2 sdt garam (saya pakai sea salt karna utk bayi)
    6. 5 sdm es batu yg sudah dihancurkan

    Cara Membuat

    1. Haluskan daging beserta semua bahan kecuali tepung sagu tani. Haluskan menggunakan food processor, chopper, blender dll.

    2. Setelah halus, campurkan tepung sagu tani, campurkan sampai tercampur rata.

    3. Didihkan air, kemudian matikan api. Bentuk adonan menjadi bola, dan masukkan ke dalam panci berisi air. Setelah adonan sudah masuk panci semua, nyalakan api kecil. Masak hingga mendidih dan bakso mengapung.




    Itulah Resep Bakso Sapi MPASI (12m+), Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bakso Sapi MPASI (12m+) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakso Sapi MPASI (12m+) Oleh Irma Ayu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bakso Sapi MPASI (12m+) Oleh Irma Ayu dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2019/09/resep-bakso-sapi-mpasi-12m-oleh-irma-ayu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.