Resep jus wortel with timun ceria Kiriman dari Putri MS

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep jus wortel with timun ceria Kiriman dari Putri MS
  • Resep jus wortel with timun ceria oleh Putri MS

    Berikut ini resep jus wortel with timun ceria. Resep jus wortel with timun ceria yang dibuat oleh Putri MS cukup untuk 2 orang.



    gambar untuk cara membuat jus wortel with timun ceria


    Resep jus wortel with timun ceria


    Porsi: 2 orang

    Bahan-bahan

    1. 1 bh wortel segar
    2. 1 bh timun segar
    3. 600 ml air
    4. 4 sdm gula pasir
    5. secukupnya es batu

    Langkah

    1. Bersihkan timun dan wortel cuci bersih lalu tiriskan. potong2 buah dan masukkan kedalam blender (karna gak punya juicer) tambahkan air lalu blender hingga halus. Saring ampas kedalam wadah ambil air nya saja, lalu masukkan kembali kedalam blender beri gula dan blender hingga gula larut. tuang kedalam teko lalu beri es batu. Selamat mencoba :)




    Itulah tadi Resep jus wortel with timun ceria, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep jus wortel with timun ceria diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep jus wortel with timun ceria Kiriman dari Putri MS diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep jus wortel with timun ceria Kiriman dari Putri MS dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2015/05/resep-jus-wortel-with-timun-ceria.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.