Resep Matcha Choco Marble Cake - Aditya Damayanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Matcha Choco Marble Cake - Aditya Damayanti
  • Resep Matcha Choco Marble Cake oleh Aditya Damayanti

    Inilah resep cara membuat Matcha Choco Marble Cake. Resep Matcha Choco Marble Cake yang ditulis Aditya Damayanti bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Matcha Choco Marble Cake


    Resep Matcha Choco Marble Cake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 buah kuning telur
    2. 3 buah putih telur
    3. 125 gr gula halus
    4. 100 gr terigu protein sedang
    5. 20 gr susu bubuk
    6. 3 sdm matcha powder
    7. 165 gr butter
    8. Secukupnya pasta coklat

    Langkah

    1. Kocok butter dan gula halus hingga pucat dengan menggunakan speed tinggi.

    2. Masukkan kuning telor satu per satu. Kocok hingga rata.

    3. Campurkan tepung terigu, susu bubuk dan matcha powder lalu ayak. Turunkan speed mixer, masukkan campuran tepung terigu, susu bubuk dan matcha powder yg sudah diayak. Kocok hingga rata. Sisihkan

    4. Ditempat terpisah, kocok putih telur hingga kaku.

    5. Masukkan 1/3 bagian adonan putih telur kedalam adonan butter. Aduk balik menggunakan spatula, lakukan secara bertahap hingga adonan putih telur habis.

    6. Ambil sedikit adonan, campurkan dengan pasta coklat. Aduk hingga rata. Tuang kedalam loyang secara selang seling antara adonan matcha dan adonan coklat. Buat motif marmer mengan menggunakan sumpit/bs jg dengan ujung sendok.

    7. Hentakkan loyang/ketuk ketuk loyang agar udara yg terperangkap dalam adonan keluar. Oven dengan suhu 170 dercel selama kurleb 50 menit atau sesuaikan dengan oven masing masing. Happy baking ??




    Itulah Resep Matcha Choco Marble Cake, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Matcha Choco Marble Cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Matcha Choco Marble Cake - Aditya Damayanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Matcha Choco Marble Cake - Aditya Damayanti dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2015/05/resep-matcha-choco-marble-cake-aditya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.