Resep Bolu Gulung Ekonomis Kiriman dari Rini Julia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Gulung Ekonomis Kiriman dari Rini Julia
  • Resep Bolu Gulung Ekonomis oleh Rini Julia

    Dibawah ini adalah cara memasak Bolu Gulung Ekonomis. Resep Bolu Gulung Ekonomis yang dibuat oleh Rini Julia bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Bolu Gulung Ekonomis


    Resep Bolu Gulung Ekonomis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 butir telur utuh
    2. 90 gr gula pasir
    3. 1 sdt emulsifier
    4. 70 gr terigu protein sedang
    5. 10 gr maizena
    6. 10 gr susu bubuk full cream
    7. 125 gr margarine cairkan
    8. 1 sdt vanilliessence

    Langkah

    1. Siapkan loyang (30x30x4 cm atau 2 buah 22x22x4 cm). Olesi dasarnya dengan margarin, alasi kertas roti dan oles kembali dengan margarin. Sisihkan.

    2. Ayak tepung terigu, susu bubuk dan maizena.

    3. Campur semua bahan menjadi satu kecuali mentega cair dan kocok dengan mixer kecepatan tinggi hingga mengembang, kental dan putih (all in one method)

    4. Masukkan mentega cair, aduk balik dengan menggunakan spatula hingga merata dan homogen. Pastikan tidak ada lagi endapan mentega cair yang tertinggal.

    5. Tuang ke dalam loyang, ratakan permukaannya. Panggang dalam oven yang sudah dipanaskan dengan api besar (190-200'C) selama kurang lebih 10-15 menit (tergantung masing-masing oven) sampai matang dan permukaannya berkulit kecoklatan serta cukup kering bila disentuh.

    6. Keluarkan dari loyang dan dinginkan. - ?- Beri filling sesuai selera dan gulung sambil dipadatkan.

    7. Selamat mencoba...




    Demikianlah Resep Bolu Gulung Ekonomis, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu Gulung Ekonomis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Gulung Ekonomis Kiriman dari Rini Julia diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Bolu Gulung Ekonomis Kiriman dari Rini Julia dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2017/09/resep-bolu-gulung-ekonomis-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.