Resep Donat Indomie Dari Febianagita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat Indomie Dari Febianagita
  • Resep Donat Indomie oleh Febianagita

    Dibawah ini adalah resep Donat Indomie. Resep Donat Indomie yang ditulis Febianagita cukup untuk 4 porsi.



    resep lengkap untuk Donat Indomie


    Resep Donat Indomie


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 bungkus Indomie Goreng
    2. 2 butir telur ayam kocok lepas
    3. 3 buah sosis sapi potong2 kecil
    4. 2 pucuk seledri potong2
    5. 2 siung bawang prei potong2
    6. 50 gr keju kraft melt
    7. Tepung serbaguna
    8. Tepung roti
    9. Sedikit margarin untuk menumis

    Cara Membuat

    1. Panaskan margarin, tumis sosis hingga sedikit kecoklatan. Sisihkan

    2. Masak indomie goreng sesuai petunjuk di kemasan, jika sudah setengah matang masukkan seledri dan bawang prei. Tiriskan. Campurkan dengan bumbu mie goreng. Aduk rata. Masukkan 1/2 mangkok telur yang sudah dikocok lepas (karena sisanya akan dipakai untuk membalur donat). Masukkan sosis yang telah ditumis tadi. Aduk hingga tercampur rata

    3. Siapkan loyang chiffon mini. Olesi dengan margarin. Masukkan adonan indomie tadi. Separuh dulu. Lalu masukkan keju kraft melt. Ratakan. Tutup lagi dengan adonan indomie lagi.

    4. Kukus sebentar kira2 10 menit sampe kebentuk donatnya.

    5. Angkat dari kukusan. Dinginkan sebentar. Lepas donat dari loyang. Taburi dengan tepung serbaguna. Celupkan ke dalam kocokan telur. Lalu balur dengan tepung roti

    6. Goreng hingga kecoklatan. Angkat. Donat indomie siap dinikmati. Paling enak pas hangat2.. ?? selamat mencoba semuanya ??

    7. Untuk isian, sebenarnya ga harus sosis sih, boleh ayam suwir, enak juga daging asap.. apalagi pakai keju mozarella.. pas di gigit bisa kayak ada yang ditarik tarik gitu. Pasti lebih yummy bund... ????




    Itulah Resep Donat Indomie, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Donat Indomie diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat Indomie Dari Febianagita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donat Indomie Dari Febianagita dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2017/09/resep-donat-indomie-dari-febianagita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.