Resep Roti unyil anti gagal... Sehat... Gampang nga ribet... Rumahan By Esi Abdullah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti unyil anti gagal... Sehat... Gampang nga ribet... Rumahan By Esi Abdullah
  • Resep Roti unyil anti gagal... Sehat... Gampang nga ribet... Rumahan oleh Esi Abdullah

    Dibawah ini adalah cara memasak Roti unyil anti gagal... Sehat... Gampang nga ribet... Rumahan. Resep Roti unyil anti gagal... Sehat... Gampang nga ribet... Rumahan yang dibuat oleh Esi Abdullah bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Roti unyil anti gagal... Sehat... Gampang nga ribet... Rumahan


    Resep Roti unyil anti gagal... Sehat... Gampang nga ribet... Rumahan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gr tepung kalau disendokin 30 sd agak penuh dikit
    2. 10 gr gula
    3. 2 sdm susu bubuk
    4. 2 sdm maezena (saya sih nga pake)
    5. 1 butir telur
    6. 5 sdm mentega
    7. biangnya (campur, sama diamkan) :
    8. 1 sdt ragi instan
    9. 1 sdm gula
    10. 5 cc air angat

    Cara Membuat

    1. Campur semua bahan. Aku aduk2 pake mixer. Kalau pake tangan juga jadi. Sama aja.tapi mesti sabar dikit nguleninnya. Sekitar 15 menit. Diamkan 30 menit lalu bentuk2. Kalau sdh dibentuk taroh diloyang yg mau dibakar. Bakar sekitar 10 menit. Api 170 derajat cel.




    Demikianlah Resep Roti unyil anti gagal... Sehat... Gampang nga ribet... Rumahan, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti unyil anti gagal... Sehat... Gampang nga ribet... Rumahan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti unyil anti gagal... Sehat... Gampang nga ribet... Rumahan By Esi Abdullah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti unyil anti gagal... Sehat... Gampang nga ribet... Rumahan By Esi Abdullah dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2017/09/resep-roti-unyil-anti-gagal-sehat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.