Resep Ayam Bakar Madu Teflon ?????? Dari Kadek Anita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Bakar Madu Teflon ?????? Dari Kadek Anita
  • Resep Ayam Bakar Madu Teflon ?????? oleh Kadek Anita

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Ayam Bakar Madu Teflon ??????. Resep Ayam Bakar Madu Teflon ?????? yang ditulis Kadek Anita bisa disajikan 4 porsi.



    gambar untuk resep makanan Ayam Bakar Madu Teflon ??????


    Resep Ayam Bakar Madu Teflon ??????


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 400 gr ayam / 4 potong ayam
    2. 4 siung bawang putih
    3. 2 sdm saus tiram
    4. 3 sdm kecap manis
    5. 2 sdm saus sambal
    6. 3 sdm saus tomat
    7. 2 sdm madu
    8. 2 sdt kecap asin
    9. 2 sdt gula pasir
    10. 1 sdt garam
    11. 1 sdt kaldu bubuk
    12. 1/4 sdt merica bubuk
    13. 1 buah jeruk nipis
    14. 500 ml air

    Langkah

    1. Cuci bersih ayam, geprek bawang putih, siapkan bumbu saus2an. Tusuk2 ayam supaya bumbu meresap atau bisa juga sayat2 bagian ayam.

    2. Masukkan air dalam panci, kemudian campur seluruh bahan saus2 dan kecap kedalam air aduk sampai rata. Masukkan juga bawang putih, ayam dan terakhir beri perasaan jeruk nipis. Perasan jeruk nipis juga boleh dimasukkan setelah ayam dicuci, bebas.

    3. Ungkep ayam sampai bumbu meresap sempurna, sampai air mengental menjadi bumbu bakaran. Ungkep minimal 1 jam menggunakan api kecil.

    4. Setelah diungkep dan ayam matang, siapkan teflon dan olesi sedikit minyak. Bakar ayam di atas teflon dengan api kecil. Sambil sesekali olesi dengan bumbu ungkepan tadi.

    5. Bolak balik ayam supaya gosong bakarannya merata keseluruh bagian. Semakin gosong semakin enak. Ayam bakar siap dihidangkan, bisa ditemani lalapan, sambal dan nais putih.??????




    Itulah Resep Ayam Bakar Madu Teflon ??????, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam Bakar Madu Teflon ?????? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Bakar Madu Teflon ?????? Dari Kadek Anita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Bakar Madu Teflon ?????? Dari Kadek Anita dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2015/04/resep-ayam-bakar-madu-teflon-dari-kadek.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.