Resep Gyeran Jjim (Telur Kukus Korea) ala saya By R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Gyeran Jjim (Telur Kukus Korea) ala saya By R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih
  • Resep Gyeran Jjim (Telur Kukus Korea) ala saya oleh R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih

    Berikut ini resep Gyeran Jjim (Telur Kukus Korea) ala saya. Resep Gyeran Jjim (Telur Kukus Korea) ala saya yang dishare oleh R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Gyeran Jjim (Telur Kukus Korea) ala saya


    Resep Gyeran Jjim (Telur Kukus Korea) ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kg telur ayam
    2. 1 batang daun bawang, potong²
    3. 2 sdm bawang goreng
    4. 3/4 sdt merica bubuk
    5. 1 1/2 sdt garam (kami suka asin)
    6. 1 sdt gula pasir
    7. 100 ml air matang

    Langkah

    1. Kocok lepas telur pada mangkok, tambahkan merica, garam, gula, aduk rata.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Masukkan bawang goreng dan potongan daun bawang.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Kukus sampai matang, saya ± 20 menit. Buat memperkirakan, tusuk aja sesisi pake garpu kalau udah set sampai bawah yaaa ± udah matanglah ??

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah tadi Resep Gyeran Jjim (Telur Kukus Korea) ala saya, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Gyeran Jjim (Telur Kukus Korea) ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Gyeran Jjim (Telur Kukus Korea) ala saya By R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Gyeran Jjim (Telur Kukus Korea) ala saya By R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2019/01/resep-gyeran-jjim-telur-kukus-korea-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.