Resep Jus Wortel dan Apel Malang - Firda Ashari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jus Wortel dan Apel Malang - Firda Ashari
  • Resep Jus Wortel dan Apel Malang oleh Firda Ashari

    Inilah resep memasak Jus Wortel dan Apel Malang. Resep Jus Wortel dan Apel Malang yang dibuat oleh Firda Ashari bisa disajikan 1 - 2 Orang.



    cara membuat Jus Wortel dan Apel Malang


    Resep Jus Wortel dan Apel Malang


    Porsi: 1 - 2 Orang

    Bahan-bahan

    1. 1 buah wortel
    2. 2-3 buah Apel Malang (Tergantung besar kecilnya ukuran apel)
    3. 1/2 Jeruk nipis
    4. 2 Sendok makan Simple syrup
    5. secukupnya Es batu
    6. Air putih
    7. 1 sdm sirup strawberry

    Langkah

    1. Potong semua bahan (wortel dan apel). Peras jeruk nipis (setengahnya saja), tambahkan es batu sesuai selera dan simple Syrup. Jangan lupa masukan air putih, sampai di atas bahan

    2. Setelah selesai, jangan lupa disaring dan tambahkan 1 sendok teh sirup strawberry (ini sesuai selera, bisa ditambahkan atau tidak). Tanpa tambah sirup, jus sudah manis.




    Demikianlah Resep Jus Wortel dan Apel Malang, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Jus Wortel dan Apel Malang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jus Wortel dan Apel Malang - Firda Ashari diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Jus Wortel dan Apel Malang - Firda Ashari dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2019/06/resep-jus-wortel-dan-apel-malang-firda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.