Resep Kurma Coklat isi Kacang Karya Kheyla's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kurma Coklat isi Kacang Karya Kheyla's Kitchen
  • Resep Kurma Coklat isi Kacang oleh Kheyla's Kitchen

    Inilah resep masakan Kurma Coklat isi Kacang. Resep Kurma Coklat isi Kacang yang dishare oleh Kheyla's Kitchen cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Kurma Coklat isi Kacang


    Resep Kurma Coklat isi Kacang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg kurma (plih yg empuk legit)
    2. 100-200 gr kacang tanah / mede oven/sangrai
    3. Secukupnya coklat block (sya Mercolade)

    Langkah

    1. Belah kurma.. q sisu saja.. buang bijinya, gantikan dg kacang,, lalu rekatkan lg biar kacangx g kluar.. kalukan hingga habis.. tim dcc hingga leleh, matikan api... masukan kurma dlm coklat leleh.. sendokin 1 / 1 pakai garpu.. tata di nampan yg di alasi plastik.. blh di taroh di rak.. sya mls xuci" rak sgala tar ????.. lakukan ini hingga habis.. tim coklat warna... masukan pippingbag.. semprotkan zig zag.. biarkan beku smuax.. taruh di cup,siap deh

    2. Kalo mau pake Mede jg ok

    3. Dalamnya

    4. Kemas" cantik????

    5. Yumii




    Demikianlah Resep Kurma Coklat isi Kacang, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kurma Coklat isi Kacang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kurma Coklat isi Kacang Karya Kheyla's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kurma Coklat isi Kacang Karya Kheyla's Kitchen dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2016/08/resep-kurma-coklat-isi-kacang-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.