Resep Pancake Telur Gulung Karya Fenny

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pancake Telur Gulung Karya Fenny
  • Resep Pancake Telur Gulung oleh Fenny

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Pancake Telur Gulung. Resep Pancake Telur Gulung yang dishare oleh Fenny cukup untuk 3 porsi.



    resep masakan Pancake Telur Gulung


    Resep Pancake Telur Gulung


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 50 gram tepung terigu
    2. 100 cc air
    3. 1 batang daun bawang, iris
    4. secukupnya garam
    5. 1 butir telur (dikocok)
    6. secukupnya mayonaise
    7. 2 bh sosis
    8. secukupnya abon sapi/ayam (sy pk abon ikan)

    Langkah

    1. Campur terigu dan garam dalam wadah, tambahkan air secara bertahap, aduk rata dengan whisk. Tambahkan daun bawang iris, aduk rata hingga tidak ada tepung yang menggumpal.

    2. Panaskan wajan teflon, masukkan satu sendok sayur adonan  pancake, masak hingga matang. Tuang satu sendok sayur telur yang sudah dikocok lepas , ratakan diatas pancake tadi

    3. Masak pancake selama 1-2 menit sampai bagian bawahnya berwarna kecoklatan, balik menggunakan spatula, masak kembali hingga matang dan kecoklatan.

    4. Ambil satu lembar  pancake, beri abon, ratakan, letakkan satu buah sosis diatasnya. Lalu tambahkan mayones.

    5. Gulung pancake, lalu potong potong




    Itulah Resep Pancake Telur Gulung, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pancake Telur Gulung diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pancake Telur Gulung Karya Fenny diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Pancake Telur Gulung Karya Fenny dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2016/08/resep-pancake-telur-gulung-karya-fenny.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.